[Video] Pemuda ini Merazia Polisi yang Sedang Melakukan Razia. Hasilnya Mengejutkan, Ini yang Terjadi Padanya!

Banyak orang yang sudah terbiasa membuat video blog atau lebih sering disebut dengan vlog. 

Isi vlog ini beragam, ada yang review produk, tempat, makanan, film, dan yang lain sebagainya. Ada juga yag curhat sampai nangis-nangis.


Seorang pria asal Madiun, belum lama ini membuat vlog berisikan dirinya merazia polisi yang sedang melakukan razia kendaraan. Seorang pria bernama Husain Fata Mizani tampaknya punya aksi berbeda bahkan bisa dibilang cukup nyeleneh. 

Lewat akun Facebooknya, ia mencoba memberikan gambaran mengenai prosedur yang harus dipatuhi oleh Polantas saat melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan.

Dalam rekaman videonya, dapat kita lihat Husain sepertinya tak gentar saat sejumlah anggota Polantas menghampirinya dan menanyakan kegiatan yang dilakukannya.

Seorang anggota Polantas bernama Djafar meminta Husain menjelaskan maksud dan tujuan, dan surat izin tindakan yang merekam kegiatan Polantas.

Husain menjawab, dia dari kalangan masyarakat biasa yang ingin memastikan prosedur yang dilakukan Polantas saat menjalankan tugas sudah sesuai aturan atau tidak.

Di bawah ini dapat kamu tonton video Husain merazia polisi yang sedang razia kendaraan.

dan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Pemuda ini Merazia Polisi yang Sedang Melakukan Razia. Hasilnya Mengejutkan, Ini yang Terjadi Padanya!"

Posting Komentar